LEMBAGA ADAT SAWENTAR RAPAT MEMATANGKAN AGENDA RUWAT

Ruwatan massal yg diagendakan Desa Sawentar, di kawasan Candi Lwang Wentar,,8 September 2019 besok lusa tersebut, malam ini di matangkan agendanya di rumah Kediaman Dr. Imam Riyadi, Dsn Tawang Desa Sawentar Kanigoro Blitar.


[6/9 22:04] Istri KI jontor: Rapat dihadiri ketua Adat Sawentar, KH. Nurhadi Djaelani, Sofyan Jauhari S.pdi(Sekjed), dan para Anggota Lembaga Adatewakili 4 Dusun se Desa Sawentar. Hadir juga Owner Omah Budaya Sawentar, Ki Jontor Siswanto, S.Pdi., dan Ki Dalang Sidul Suparno(salah satu Pengasuh Pefalangan dari managenent Inah Budaya Sawentar).


” Rapat Malam ini adalah, pematangan agenda Ruwatan massal besok minggu 8 September 2019. Yg Alhamdulillah berarti kita sdh akan 5 kali Melaksanakan Ruwatan Massal di desa kita tercinta, Sawentar.” ujar Dr. imam Riyadi ( ketua Panitia ) yg sekalugus tuan rumah, membuka rapat.
Hingga mlm ini peserta yg masuk daftar masih 15 keluarga. Semoga sisa waktu yg tinggal besok itu cukup untuk mencapai target minimal 20 peserta Keluarga yg ikut Ruwatan Massal. Tahun pertama dulu hingga 80 an Peserta, terdiri dari masyarakat sekitar Desa Sawentar, juga dari Kediri, Trenggalek, Sidoarjo, bahkan dari Bali. Semoga pelaksanaan besok ada keajaiban sehingga kuantitas dan kualitasnya bisa di tingkatkan. Semoga. Rahayu. 🙏
Ki Jontor, jurnalis cityzen, Menara Madinah, com.