Siswa MIN Kota Blitar Berprestasi Pada Lomba Mapel di Kota Kediri

Kota Blitar – menara madinah.com – Nanik Dwi Yani -Kepala MIN Kota Blitar dengan bangga menyerahkan piala dan penghargaan yang diraih siswanya. Dengan tetap tersenyum sepanjang prosesi sederhana tersebut, satu-satunya Kepala MIN di Kota Blitar itu juga terlihat sangat bahagia.

Kebahagiaan seorang pendidik manakala melihat siswanya berprestasi. Ekspresi yang juga penuh rasa bangga pada Faris Alfadz Badri, siswa Kelas II MIN Kota Blitar yang sukses meraih Peringkat II Lomba Sains Kelas II yang diselenggarakan oleh Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri.

“Kami senang sekali karena siswa siswi MIN Kota Blitar terus dan terus menunjukkan prestasinya,” kata Kamad MIN pada Rabu (04/09) pagi. Ini luar biasa, anak-anak juga semakin kompetitif. Bukan hanya di Kota Blitar, ananda Faris Alfadz Badri telah menunjukkan madrasah kita mampu bersaing hingga keluar kota, tambahnya.

Ajang yang diikuti ananda yakni Sunflower Got Talent, dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Kediri yang Ke-1140. Pada lomba itu ananda bersaing dengan banyak peserta dari berbagai sekolah baik dari Kediri, Tulungagung, Blitar Raya, dan kota lainnya.
Bisa meraih Juara II pada event yang dilaksanakan di aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri tersebut tentu tidak mudah. Faris memang menyukai mata pelajaran IPA dan Matematika. “Setiap hari Sabtu ia mengikuti bimbingan olimpiade yang rutin diberikan di MIN Kota Blitar. Dengan kemenangan ini Faris ingin terus belajar agar dapat berprestasi lebih baik lagi,” ujarnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com