Jumpa Pisah Kepala Sekolah SMPN 3 Sindang Berlangsung Khidmat dan Mengharukan

 

Indramayu. 19/9/2024-Acara Jumpa Pisah Kepala Sekolah SMPN 3 Sindang Kabupaten Indramayu dari Kepala Sekolah lama Bapak Tariwan, S. Pd. MM. kepada Kepala Sekolah yang baru Hj. Ani Hanifah, S. Pd. MM. yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 19/9/2024 pukul 09.30 s.d. selesai berlangsung sangat khidmat dan mengharukan. Terutama saat harus berpisah melepas pindah tugas Bapak Tariwan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Komite SMPN 3 Sindang Bapak H. Jerry Nurcahya, SH. MH., guru- guru dan keluarga besar dari SMPN 2 Krangkeng, guru-guru dan keluarga besar SMPN 3 Sindang dan seluruh pengurus OSIS. Sementara itu Ketua Komite SMPN 2 Krangkeng tidak sempat hadir karena sakit.

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari Kepala SMPN 3 Sindang yang lama , sambutan dari Ketua Komite SMPN 3 Sindang, sambutan dari Kepala SMPN 3 Sindang yang baru, pembacaan puisi pesan perpisahan oleh pengurus OSIS, kesan kesan pesan perwakilan guru SMPN 3 Sindang yang diwakili oleh Bapak Bambang Nursadikin, M. Pd., pesan pesan dari Ketua OSIS dan sambutan dari perwakilan guru SMPN 2 Krangkeng dan diakhiri dengan do’a serta ramah tamah dan bersalam-salaman.

Tariwan, S.Pd. MM. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Sekolah yang baru dan mengucapkan pamit untuk bertugas di tempat kerja yang baru. Mutasi kerja Kepala Sekolah merupakan hal yang lumrah dam mesti dilaksanakan dalam tugas kedinasan.

” Dengan berat hati saya harus pindah tugas di tempat kerja yang baru. Berat rasanya meninggalkan sekolah yang sudah lima tahun di sini. Saya selalu Kepala Sekolah sudah melaksanakan tugas dengan pembenahan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas proses manajemen pembelajaran, peningkatan kegiatan ekstra kurikuler dan lain-lain sehingga syukur Alhamdulillah SMPN 3 Sindang kini semakin meningkat kualitasnya dan semakin kondusif serta semakin maju. Saya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama bersinergi dengan semua keluarga besar SMPN 3 Sindang. ” Pungkas Tariwan.

Sementara itu Ibu Hj. Ani Hanifah, M. Pd. selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Sindang yang baru mengatakan bahwa dirinya akhirnya bersyukur bisa kembali bertemu dengan keluarga besar SMPN 3 Sindang karena dirinya delapan tahun yang lalu merupakan guru dari SMPN 3 Sindang sebelum akhirnya promosi menjadi Kepala Sekolah.

” Saya berharap bisa terus bersinergi, bekerja sama dan mohon dukungannya semua keluarga besar Sekolah dalam melaksanakan tugas kepemimpinan di SMPN 3 Sindang agar Sekolah kita lebih maju lagi dan terus meningkatkan prestasi Sekolah lebih baik lagi. ” Demikian tutup Hj. Ani Hanifah.

Reporter : Sujaya.