Perasaan Dwi Sasongko Mardiono Guru Besar Spiritpasuphty Ponorogo Saat Akan Menerima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books

Sosok Dwi Sasongko Mardiono, SE.,M.Pd.,CHTC.,CRBAP beralamat : Jl. Mawar no. 23A RT.001 RW.003 Nologaten Ponorogo Jawa Timur akan mendapat Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books untuk pertamakalinya. Mendapa demikian. Berikut ini alasannya :

Perguruan Seni Beladiri Gerak Cepat Beruang Putih ( sbdgc.bp ) dan Spiritpasupathy Group dibawah asuhan Dwi Sasongko sebaga  Direktur/Ketua Imum.

Tahun ini beliaunya menerima penghargaan yang sangat bergengsi. Menurut Dwi Sasongko mengatakan, perasaan saya sangat senang.

Merasa ada yang memperhatikan dan semakin menambah percaya diri saya juga berharap penghargaan berupa Sertifikat dan Piala menaramadinah sebagai Guru Besar SBDGC.BERUANG PUTIH & Guru Besar SPIRITPASUPATHY GROUP kali pertama ini menjadi awal branding yang baik, kesan yang baik dan berharap juga penghargaan sejenis, bisa kami terima lagi pada kesempatan-kesempatan yang akan datang.

Mempertahankan branding atau image tentu lebih sulit, lebih berat , untuk itu agar kedepannya bisa memperoleh Sertifikat dan Piala dari Pemred menaramadinah kembali maka saya selaku Guru Besar Spiritpasupathy Group akan terus memajukan organisasi bersama-sama dengan seluruh anggota dan pemerhati Spiritpasupathy Group untuk terus berdharma bakti kepada masyarakat banyak serta bersinergi, berkolaborasi dengan pemerintah dan lembaga lainnya.

Semoga Penghargaan ini bermanfaat bagi seluruh anggota & masyarakat serta menjadi cambuk untuk terus berkarya tiada henti….terimakasih

Sementara Drs. Husnu Mufid. M PdI Pemred menaramadinah.com dan Owner Penerbit Menara Madinah Books mengatakan. Sudah sangat layak untuk mendapatkan penghargaan yang pertama kali. Karena kiprahnya dalam bidang kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan layak mendapat apresiasi setinggi tingginya.

“Semoga penghargaan ini menjadikan semakin bersemangatnya untuk melakukan Baksos ditemukan hari. Mengingat pengobatan di Rumah Sakit masih mahal,”ujar Husnu Mufid Pemimpin Redaksi menaramadinah.com dan Penerbit Buku Menara Madinah Surabaya.

MM