Dodik Kuswanto Akan Mendapat Penghargaan Ke 6 Kalinya dari Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books

 

Dodik Kuswanto atau lebih dikenal Dodik Joyo dalam dunia Pengobatan Alternatif Leluhur. Kini akan mendapat Penghargaan ke 6 kalinya dari Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books Husnu Mufid. Seperti apakah pengakuannta beliau. Berikut ini :

 

Saya melakukan pengobatan sejak kelas 2 SMP (1995) dgn metode pijat, secara otodidak, Alhamdulillah.

Bnyak yang cocok, sekarang pengobatan sy boleh di bilang lebih variatif, dri ruqiyah, sangkal putung, tusuk jari, jari petir, herbal, medis & non medis, bimbingan dari guru2 linuih, lebih dari 20 org guru.

Pasien saya memang kebanyakan dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan, Malaysia & Singapura.

Perasaan saya sangat sebagai sekali, gembira & bersyukur atas anugrah Tuhan ini, sehingga saya merasa di hargai & memotifasi saya untuk lebih amanah, dalam memberikan manfaat kepada umat. Bahkan  Sangat bahagia sekali. Bahkan  Gembira & bersyukur mendapat penghargaan ke 4 kalinya dan tiap tahun.

Sementara Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books mengatakan, pemberian penghargaan kepada Dodik Kuswanto sebagai Guru Besar Pengobatan Alternatif Leluhur  Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dalam pengobatan alternatif leluhur. Sehingga metode pengobatan tersebut akan tetap hidup dan bermanfaat bagi masyarakat dengan biaya murah.

“Saya nyatakan Pak Dodik Kuswanto layak untuk menerima penghargaan yang ke 4 kalinya. Mengingat beliaunya semakin aktif membantu masyarakat dibidang pengobatan tradisional, ” ujar Husnu Mufid Dirut Penerbit Buku dan Jurnal Menara Madinah.

MM