Gus Mujib : “Saya Siap Tas Kecil-kecil, Tapi Banyak,”

Pasuruan – Menaramadinah .com: KH Mujib Imron calon Bupati Pasuruan menegaskan dirinya mengaku punya dana dalam menghadapi Pilkada 2024. Hal ini diungkapkan KH Mujib saat berdialog dengan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Pasuruan di bukit Pandawa Pandaan Sabtu (8/6/2024).

“Kalau koper besar saya tidak punya. Tapi kalau tas kecil-kecil banyak. Kalau uangnya habis tinggal ambil. Tidak perlu besar-besar kopernya,” kata KH Mujib seolah olah memberikan sindiran. Terhadap orang – orang yang menyatakan KH Mujib tidak modal dalam menghadapi kontestasi Pilkada.

Dalam kesempatan itu KH Mujib Pengasuh Pondok Pesantren Al Yasini yang biasa dipanggil Gus Mujib ini melakukan dialog dengan PPBI. Dalam Gus Mujib menjelaskan bahwa tidak disebutnya dalam jumpa pers oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB bukan berarti tidak akan dapat rekom.

“Hasil tabayun kiai saya, menyatakan selama Gus Mujib masih siap mencalonkan Bupati. Rekom DPP PKB masih aman,” tambahnya.

Masih kata Gus Mujib, keputusan DPP PKB yang menyebutkan 68 rekom PKB sudah final dan tidak akan berubah.

Saat dialog dengan komunitas pencinta bonsai ini banyak pertanyaan. Diantaranya Pemkab untuk membantu dan fasilitas kegiatan bonsai. Selama ini rasanya sulit nyambung. “Semoga Allah mengabulkan Gus Mujib terpilih jadi Bupati. Dan bisa bantu pengemar bonsai ikut pameran nasional atau menggelar pameran di Pasuruan,”ujar Sueb asal Sukorejo.
Usai dialog ratusan penggemar bonsai melakukan deklarasi yang siap untuk memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati.(aza)