Kaos Warna Kuning Biru Semarakkan Jalan Gembira Nasional Ke 2 KAUJE

Malang, Jawa Timur – Keluarga Alumni Universitas Jember (KAUJE) pagi tadi menggelar Jalan Gembira Nasional (JGN) ke 2 di Malang pada Minggu, 26 Mei 2024.

Pelaksanaan Jalan Gembira Nasional ke-2 KAUJE yang digelar di kawasan Stadion Gajayana, Kota Malang itu bertujuan untuk memunculkan energi baru dari para alumni Universitas Jember.

Dalam ajang  kegiatan Jalan Gembira Nasional tersebut, diikuti oleh kurang lebih sebanyak 4.800 alumni Universitas Jember. Para alumni itu, datang dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Sulawesi Selatan hingga Jakarta.

Hadir Direktur Utama Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA Akhmad Munir dan Lutfi Hakim Ketua PWI Jatim serta Korda Jatim dalam Jalan Gembira Nasional ke-2 KAUJE di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur.

Tidak ketinggalan KA FKIP UNEJ  sangat bersemangat menyemarakkan acara tersebut. Foto foto pun dilaksanakan secara bersama. Ada Prof. Tika dan pengurus lainnya.

  1. Acara Jalan Gembira Nasional ke 2 berjalan benar benar Gembira. Seluruh peserta saling sapa  mengingat masa lalu saat kuliah. Warna kuning biru terlihat terang.

Husnu Mufid