Jalan Sehat Gembira (JGN)KE 2 di Malang, KA FKIP UNEJ Pakai Topi Rimba

Malang-menaramadinah.com-Jalan Gembira Nasional ke 2 yang diadakan di.Stadion Gajayana Malang diikuti oleh DPP KAUJE dan Korda KAUJE se Jatim pada Minggu, 26 Mei 2024 pagi hari.

Pemberangkatan dimulai pukul.06.00 wib. Seluruh peserta JGN 2 dengan seragam kaos birunya bergerak menuju jalan raya. Terlihat gembira ria diraut wajah mereka. Karena sambil berjalan bisa bertemu teman teman lama. Saling sapa dan ngobrol.

Begitupula dengan KA FKIP UNEJ ikut acara JGN Ke 2. Cukup bantak yang ikut. Karena terkoordinasi sebelumnya.  Ada yang menarik bagi peserta disini yaitu memakai topi rimba yang menunjukkan beda dengan peserta Korda Jatim lainnya. Mengingat fungsinya untuk melindungi dari sengatan matahari.

Nampak Sri Wied dan Elsy dari KA FKIP Sejarah Unej memakai topi rimba itu dengan tampil menarik dan cantik. Sehingga cahaya matahari di pagi hari tidak menubruk wajah secara langsung

Menurut Thohir Afandi Ketua Umum KAFKIP UNEJ mengatakan, semua peserta dari KA FKIP UNEJ bertopi rimba angka terakhirnya untuk jumlah alumni ada 285 orang ya, plus anggota keluarga 109 orang. Pemesanan topi sudah dilakukan sebanyak 250 + 50m.

Boleh dibilang acara pagi ini berjalan lancar penuh gembira ria. Apalagi ada door prize  yang jumlahnya sangat banyak.

Husnu Mufid