Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Siap Menyambut Kedatangan Peserta Reuni Akbar Harian Karya Darna Tour de Ponorogo

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko masih terap ingat dengan teman teman Alumni Harian Karya Darma. Meski sukses membangun Kabupaten Ponorogo. Sehingga terkenal di Indonesia dan dunia. Bagaimana Kisahnya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

 

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ini bukan bupati kaleng kaleng. Pemikirannya jauh ke depan dalam upaya membangun Kabupaten Ponorogo lebih baik.

Dibawah kepemimpinan beliau. Kabupaten Ponorogo maju pesat dibidang pembangunan fisik dan sumber daya manusia. Faktanya memang demikian.

Bukti pembangunan fisik salah satunya Telaga Ngebel. Begitujuga dengan pembangunan seni Reog Ponorogo, beliau gelar tiap tahun. Sehingga masyarakat semakin menyukai Reog Ponorogo. Bahkan dijadikan ikon wisata dan sukses.

Kesuksesan memimpin Kabupaten Ponorogo tidak membuat Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko jumawa. Tapi semakin menghormati siapapun yang ingin bersama sama membangun Kab Ponorogo.

Juga tidak lupa dengan teman teman kerjanya di Harian Karya Darma sewaktu masih kerja diĀ  Surabaya tahun 90 an.

Beliau yang kini mencalonkan diri mencalonkan diri jadi bupati Ponorogo untuk kedua kalinya siap menerima kedatangan kawan kawan Alumni Harian Karya Darma dalam acara Reuni Akbar Harian Karya Darma Tour de Ponorogo pada Sabtu-Minggu. 17-18 Mei 2024 mendatang.

“Saya siap menerima kedatangan Alumni Harian Karya Darma. Jika perli bersama keluarga. Sejumlah fasilitas berupa hotel, makan prasarana dan bus antar jemput di Wilayah Ponorogo kami siapkan,”ujar Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Mas Moch Yani panitia lokal Reuni Akbar Alumni Karya Darma yang juga Owner Ponorogo Pos.

Apalagi panitia di Surabaya sudah menyatakan diri, siap berangkat ke Ponorogo, baik peserta, kaos dan dana setelah rapat terakhir di Cafe Ojo Gelo Surabaya

“Alhamdulillah, sudah klir semua. Nanti malam tak infokan ke group. Suwun pak bupati qu. Njan panjenengan andalan,”ujar Mas Moch Yani.

Semoga perjalanan menuju Ponorogo berjalan lancar dan selamat. Tidak ada hambatan apapun. Reuni Akbar Harian Karya Darma membahagiakan