Rapat Panitia Final dengan Keputusan Peserta 54 hingga 60 orang, Kaos dan Dana Sangat Mencukupi Bikin Perjalanan Reuni Akbar Alumni Karya Darma Menyenangkan Menuju Kab Ponorogo

Surabaya-menaramadinah.com-Rapat terakhir Reuni Akbar Alumni Harian Karya Darma berbicara masalah jumlah peserta yang ikut, kaos. dana dan kepastian jam dan lokasi pemberangkatan pada Rabu. 15 Mei 2024 pukul 15.30 wib – 17.30 wib.

Hadir diacara rapat Mas Mujiono, Mas Hayan. Mbak Atik. Mas Marno, Mas Husnu Mufid. Mas Richad Humala. Mas Mashudi dan Mas Moh Zamil Masduki.

Sedangkan Mas Agus Fanani dan Mas Bajuri ditunggu tunggu tidak hadir selama 3 kali rapat. Karena ditanya tentang kabarnya. Mengingat akan ada serah terima pengurus KDNEWS.

Rapat tersebut dipimpin Mas Hayan Sekretaris 1didampingi Mas Husnu Mufid Sekretaris 2. Sedangkan Mas Mujono memantau acara rapat sambil menghubungi alumni Karya Darma yang akan ikut. Guna kepastian keikutsertaan pada Sabtu. 17 Mei 2024 yang nantinya start pemberangkatan dilokasi di halaman KFC samping Graha Pena pukul 10 00 wib.

Mengenai jumlah yang ikut ke Ponorogo dihitung oleh Mbak Atik, Mas Hayan dan Mas Mujiono. Jumlahnya tetap bertambah yaitu 54 orang. Meskipun Mas Syaiful Anam, Mas Hariyanto, istri Mas Udik dan Mas Arief Siregar tidak ikut.

Sedangkan untuk penyediaan kaos tidak 54 pcs. Tetapi ditambah jumlah pesanan kaos. Untuk menyediakan barangkali ada yang ikut mendadak. Sehingga jumlah kaos sebanyak 60 pcs lebih. Yang mengurusi kaos adalah Mas Zamil Masduki.

Mengenai soal dana dari pihak panitia tidak menjadi masalah. Karena ada tambahan dana dari Nas Sukisno anggota DPD NTB yang alumni Karya Darma saat berkantor di Jl. Musi Surabaya sebanyak 5 juta dan Mas Arif Siregar 500 ribu.

Demikian juga soal lukisan karikatur yang akan diberikan kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sudah siap. Yang bikin Mas Richad Humala.

“Alhamdulillah soal persiapan menuju Ponorogo tidak ada masalah. Khususnya masalah dana. Karena sebelumnya kita khawatir disebabkan dana pas pasan. Kini telah berlebih soal dana. Sehingga perjalanan menuju Pendopo Kabupaten Ponorogo makin lancar dan senang hati,”ujar Mas Hayan selaku Sekretaris 1 panitia sambil melihat Mbak Atik yang ruang gembira boncang dengan Mas Mujiono soal makan di tengah perjalanan.

Kemudian Mas Mujiono menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk datang pukul 10.00 wib pada Sabtu, 17 Mei 2024 lokasinya di Halaman Parkir KFC samping Graha Pena Jawa Pos.

“Jangan sampai terlambat atau saling tunggu. Begitu datang semua langsung naik mobil menuju Kabupaten Ponorogo. Kita berdoa selama perjalanan nantinya selamat sampai tujuan dan pulang selamat dan bahagia,”ujar Mas Mujiono yang berkopiah¬† tanpa kacamata hitam.

Husnu Mufid