Support Usaha Yang Baru Masuk,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Permintaan dari kolega usaha dari luar daerah yang ingin di carikan lokasi untuk perkantoran beserta personil yang mumpuni ,untuk di rekrut sebagai tenaga kerja di kantor barunya nanti, langsung di respon positif olehnya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Para pelaku usaha di bawah kendali asosiasi profesi yang di pimpinnya menjadi “jujukkan” utamanya yang mempunyai aset rumah yang mungkin bisa di sewa,dengan harapan orang orang kita sendiri yang di dahulukan mana kala ada hasil bisa merasakan jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Untuk efisiensi guna mengisi kelengkapan kantornya nanti bisa menggunakan peralatan kantor yang di miliki yang banyak tersimpan di gudang proyek.

Sementara untuk personil yang mumpuni untuk kelola kantor bisa di komunikasikan dengan kantor barunya di jasa pengamanan yang juga menyediakan tenaga tenaga SDM yang lain,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?