Pendiri Matra Menilai DPW MATRA Jatim Terbaik di Indonesia Dari Jumlah Anggota

Surabaya-menaramadinah.com-Halal bi Halal yang diadakan DPW Matra Jatim di Cafe Bicopi Jl. Ir. Sukarno Surabaya sangat meriah pukul 16.30 wib-20.30 wib.

Seluruh DPD Matra se Jatim hadir, baik yang sudah dilantik maupun akan dilantik. Mereka menggunakan pakaian adat masing masing. Nampak DPD Matra Lamongan dan DPD Sampang berpakaian khas adat budaya daerahnya. Begitupula dengan DPD Matra Kabupaten dan Kota lainnya.

Kehadiran peserta Halal bi Halal yang begitu banyak membuat Pendiri Matra merasa kagum. Menilai DPW MATRA Jatim terbaik dan nomor satu di Indonesia.

Acara dibuka dengan pembacaan doa lintas agama. Islam, Hindu. Tengger. Kejawen dan Kristen. Suasana menjadi hening dan khidmat.

Kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Pendiri Matra mengatakan, DPW Jatim merupakan yang terbaik di Indonesia dan banyak anggotanya.

“Saya menjadi bangga. Karena mampu menyalip DPW DPW MATRA lainnya. Ini DPW MATRA Jatim melesat cepat jumlah anggotanya,”ujarnya sambil mohon maaf karena tidak bisa berpakaian adat Jawa.

Sedangkan KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro Ketua DPW MATRA Jatim mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh DPD MATRA Kabupaten dan Kota se Jatim.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin di acara Halal bi Halal ini,”ujarnya dengan penuh senyum bahagia.

Usai acara Halal bi Halal dilanjutkan istirahat makan makan. Kemudian dilanjutkan Fashion Show dari wanita wanita DPD Se Jatim. Suasana semakin meriah.

Sebagai puncak acara pelantikan dari sejumlah DPD Matra di Jawa Timur. Suasanapun semakin mantap san layak DPW MATRA Jatim dapat Apresiasi dari Pendiri Marta.

Husnu Mufid