Sinergisitas Usaha Yang Terjalin Harmonis,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pertemuan dengan perusahaan rokok koleganya yang lagi berkembang terjadwal hari selasa pagi ini,terkait pembahasan pengadaan jasa pengamanan untuk penempatan di perusahaan rokok tersebut, termasuk jasa kebersihannya juga.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Keharmonisannya dengan perusahaan rokok tersebut yang sudah di jalin hampir satu tahun lebih membuatnya membekas,mulai dari kerjasama support kolam renang yang di kelolanya sampai kegiatan isidentil lainnya yang sudah terlaksana berkali kali tanpa ada kata penolakkan dalam pengajuan kerjasama yang di tawarkan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Berkenaan dengan ini agar sinergisitas bisa terus terjaga yang saling menguntungkan, program jasa pengamanan dan kebersihan yang baru di kelolanya di harapkan bisa terjadi deal kerjasama juga ke depannya ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?