Menggetarkan, Mukernas I Perjuangan Walisongo Indonesia Laskar Sabilillah Dapat Perhatian Umat Islam dan Pemerintah

Bekasi-menaramadinah.com-Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS 1) Perjuangan Walisongo Laskar Sabilillah (PWLS) digelar Kamis-Jumat 7-8 Maret 2024 di Gedung Islamic Center Bekasi Jawa Barat.

Hadir seluruh pengurus PWI LS se Indonesia yang baru dibentuk. Mereka terlihat kompak untuk mensukseskan. Yang datang diluar dugaan. Melebihi perkiraan. Gedung Islamic Center penuh.

KH. Imadudin Usman Al Bantani Wakil Ketua PWI LS Pusat mengatakan. Semoga setiap program kerja PWI dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat acara tersebut.

Sedangkan Gus Abas Ketua PWI LS Pusat menyampaikan, Mukernas 1 ini akan merencanakan program kerja secara Nasional untuk meneruskan ajaran Walisongo dan meluruskan sejarah Walisongo yang akan dibelokkan kaum Habib Baakawi.

Dari investasi wartawan menaranadinah.com ternyata acara Mukernas 1 PWI LS di Gedung Islamic Center Bekasi rupanya mendapat perhatian dari pemerintah Bekasi dan Jakarta, Ormas Islam.  agamawan, NU. Pecinta sejarah Walisongo dan para santri.

Meski usianya masih terbilang masih baru. Tapi organisasi ini sangat menggerakkan dan mendapat perhatian besar dari umat Islam.

Husnu Mufid