Fakhriyah, Bersuara Merdu Satri TPQ Darul Falah Dusun Sumbergayam Desa Kepung Kecamatan Kepung Kab Kediri

Kediri-Menaramadinah.com Kamis Pon, 7 Maret 2924 Memberikan wahana dan kesempatan anak bertumbuh dan berkembang dalam bidang Keberanian untuk tampil di hadapan orang banyak.
Inilah Fakhriyah Malik, pembaca Al-Qur’an pada acara ‘Boyongan’ gedung TPQ Darul Falah Sumbergayam. Dia tampil dengan baik dan mengharukan. Nur Habib terlihat terharu dan bangga, matanya berkaca-kaca.

Fakhriyah Malik, lahir di Kediri 25-03-2013 Putri dari Pasangan Adam Malik dengan A’am Soraya. Fakhriyah saat ini sudah Kelas: 4 (di TPQ sudah Ngaji Alqur’an). Dia mempunyai hobi:Qiro’ah.

Setelah tampil di acara Haflah Akhirus sanah TPQ itu, dia kesannya ‘Senang’.
Demikian juga Ibu danya Uztazdzah, juga merasa senang. “Walaupun gedung tpq belum bagus sempurna tapi bagi saya ini sudah Alhamdullilah lebih dari cukup yang selama ini saya impikan harapkan, sudah nampak wujudnya” tuturnya dengan penuh semangat.

Dia berharap kedepannya, TPQ dengan mempunyai gedung sendiri,makin tambah Bagus, terlebih para ustadz- ustadzahnya semakin Semangat Mengajarnya.semoga Barokah dan Manfaat.
Bunda A’im juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat juga wali santri yang telah berkecimpung di TPQ Darul Falah. “Terutama para Donatur, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu” imbuhnya. “MATUR SUWUUUUUN sanget LEMAH TELHES gusti Alloh inkang Mbales Barokaalloh”. Terakhir dia mengatakan bahwa TPQ Darul Falah is the best.
Nur Habib, mengabarkan.