Diksar Satpam Angkatan Ke Sembulan Terjadi Lonjakan Jumlah Peserta Didik.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Rasa senang dan bangganya tidak bisa di sembunyikan ketika mendapat jadwal mengajar tentang K 3 di pendidikkan dasar Satpam angkatan ke sembilan ini untuk jumlah pesertanya melebihi dari pelaksanaan diksar angkatan ke delapan tempo hari.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di malam hari ini usai imam,i sholat isya berjama,ah bersama anak didik calon calon tenaga satpamnya.

Melihat peningkatan jumlah peserta didik yang mengalami peningkatan dan juga para peserta didik tidak hanya berasal dari wilayah Blitar saja membuatnya berbangga hati terhadap profesi satpam yang banyak di minati para peserta didik baik laki laki maupun perempuan ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan amat sangat di harapkan pendidikan dasar satpam ini untuk pembiayaannya ada Kehadiran Pemerintah setempat untuk membantu, sehingga para generasi muda yang ingin melamar pekerjaan satpam yang di syaratkan harus sudah lulus diksar untuk biaya bisa di tanggung Pemerintah,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?