Karakter Yang Beraneka Macam Dari Para Personil Perkumpulan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

 

Jangan menjadi diri menjadi “benalu ” ketika bergabung dalam sebuah wadah organisasi, perkumpulan dan sejenisnya,agar tidak di jauh,i oleh para kolega yang ada.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Kapasitas kemampuan yang pas pasa,an,mana kala penugasan mendapatkan hasil tanpa memandang kemampuan di bagi sama,tetapi untuk kebutuhan sendiri semisal seperti rokok masih “minta” ke mitra rekan kerjanya,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar lebih lanjut.

Kegemaran berorganisasi sejak menamatkan pendidikan S 2 nya, menjadikan semakin menambah perbendaharaannya tentang tabiat dari para pribadi yang menceburkan diri bergabung dalam sebuah wadah yang sudah di sepakati bersama.

Semoga kedepannya bisa segera di ambil hikmah oleh para pribadi tersebut,untuk bisa berperilaku baik dan berdampak keharmonisan organisasi tanpa harus di noda,i dengan “kasak kusuk” lagi yang tidak penting,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?