Kampanye di Solo Simbol Peralihan Kekuasaan dari Jokowi ke Ganjar Mahfud

Solo – Semarang-menaramadinah.com-Kampanye Akbar Ganjar Mahfud diadakan didua kota yaitu Solo dan Semarang pada Sabtu. 10 Februari 2024 hari ini.

Model kampanye Ganjar Mahfud dikemas dalam seni budaya yang bertema Hajatan Rakyat. Oleh karena itu. Kampanyenya di alam terbuka. Tidak didalam Gedung.

Di Solo Ganjar Pranowo dan Mahfud dikirap menuju Benteng Belanda yang tidak jauh dari Balaikota Solo. Ribuan pendukungnya mengirap menuju lokasi kampanye tersebut.

Hujan deras dipagi hari tidak membikin  pendukung Ganjar-Mahfud MD untuk surut mengikuti kirap dan hadir di lokasi kampanye. Tetapi terap  meramaikan dan bertahan dari guyuran hujan.

Prosesi kirap dan kampanye Ganjar Mahfud berjalan lancar sejak pukul  07.30- 11.00 wib di Solo. Meski hujan sempat mengguyurkan dengan deras dipagi hari.

“Kampanye terakhir di Solo yang merupakan kota tempat tinggal Presiden Jokowi ini sebagai simbol peralihan kekuasaan dari era Jokowi Kiai Ma’ruf Amin ke Era Ganjar Pranoto-Mahfud MD,”ujar Karania Dharmasaputra TIM TKN Ganjar Mahfud.

Prosesi dari pagi hingga siang hari Kampanye Ganjar Pranowo Mahfud MD berjalan lancar dan tanpa kerusuhan. Polisi mengerahkan 1 500 anggota.

Selanjutnya Ganjar-Mahfud menuju Simpang Lima Kota Semarang untuk mengadakan kampanye terakhir  pada pukul 13.00 wib.

Jarwoto