Sore Ini Kampanye Prabowo Gibran di GBK Yang Hadir Melebihi Perkiraan dari 200 Ribu Menjadi 800 Ribu. Jokowi Ditunggu Tunggu Tidak Datang

Jakarta-menaramadinah.com-Kamoanye Prabowo Gibran di Gedung Bung Karno (GBK) Jakarta pada Szbtu. 10 Februati 2024 sore ini.

Acara yang rencananya pukul 15.00 wib diajukan pukul 14.00 wib. Karena sebagian besar peserta kampanye sejak pagi sudah datang di GBK Jakarta.

Prabowo mengatakan.  Kampanye di GBK jumlah pesertanya diluar dugaan. Diprediksi 200 ribu. Tetapi yang hadir tembus 600 hingga 800 ribu. Sungguh diluar perkiraan.

Melihat jumlah pendukung yang hadir bagai lautan manusia, Prabowo Subianto merasa senang dan yakin akan menang di Pemilu 2024 ini.

Sementara Jokowi yang merupakan pendukung setia Prabowo Gibran dipastikan tidak datang. Karena ditunggu tunggu sejak pukul 16.00 sore juga tidak muncul.

Staf Khusus Istana Ari Dwi Pasaribj  mengatakan. Presiden zjoko Widodo memang tidak datang diacara kampanye terakhir Prabowo Gibran di GBK.

Meskipun demikian. tidak hadirnya Jokowi. Acara kampanye tetap sangat meriah. Yel yel Prabowo Presiden 2024 menggaung di GBK dari siang hingga sore.

Para ketua partai koalisi merasa yakin banyak rakyat yang mencoblos Prabowo Gibran. Hadir Agus Harimurti Yudoyono, Hatta Rajasa, Zulkifl Hasan dari PAN dan tokoh politik lainnya.

Muslimin