Kampanye Akbar Anis Muhaimin di JIS Luar Biasa Koalisi Partai, Relawan, Mahasiswa dan Masyarakat Indonesia Hadir Bertekat Perjuangkan Anis Presiden 2024

Jakarta-menaramadinah.com-Kampanye Akbar Anis Muhaimin di Jakarta Internastuonal Stadium (JIS,) memang sangat luar biasa suksesnya pada Sabtu, 10 Februari 2024 siang ini.

Yang yang datang di JIS bukan hanya orang Jakarta saja. Tapi perwakilan seluruh partai  koalisi. Relawan dan masyarakat seluruh Indonesia.

Mereka yang bisa masuk gedung JIS adalah yang datang sejak malam hari dan baru masuk pada 06.30 wib. Sedangkan yang tidak bisa masuk adalah mereka yang datang dipagi hari. Sehingga posisinya berada diluar Gedung dan jalan jalan di Jakarta.

Anis Baswedan dalam pidato politiknya mengatakan, tetap pada pendiriannya melakukan perubahan. Sesuai dengan jargon dari awal kampanye. Juga tidak lupa ingin mensejahterakan kehidupan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Seluruh pendukung Anis  yang berada didalam Gedung JIS langsung tepuk tangan dan riang gembira  Sambil mengucapkan Anis Presiden 2024. Mereka sepakat coblos dan memenangkan pasangan AMIN.

Selama prosesi Kampanye Akbat Anis Muhaimin dari pagi hingga siang ini berjalan lancar. Tidak ada bentrokan dan kerusuhan. Pihak polisi dan TNI mampu mengamankan dengan pendekatan humanis dan berakhir sukses.

Roihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *