Relawan Prabowo-Gibran dari DPC PBB Lamongan Siap Menangkan Paslon Capres 02 di Pilpres 2024-Satu Putaran

Lamongan, Menaramadinah.com.- Komitmen Relawan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) dengan diketuai
Trisya Suherman, 9yang mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, datang di Lamongan Rabu (7/2/2024) untuk memantapkan para pendukung Capres 02 di kota soto ini mencapai tujuan yakni kemenangan mutlak, bahkan satu putaran.

Lamongan diharapkan bisa menjadi kandang Paslon 02 sekaligus gudang suara signifikan, dengan dimotori oleh PBB, dengan perannya sekaligus merupakan relawan yang tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo, ikut mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Data dari sie Humas PBB kepada media ini menyebutkan kunjungan Tisya Suherman, atau yang akrab dipanggil Icha ini ke Lamongan, selain untuk koordinasi juga sekaligus memberi peluang bisnis pada kaum Millenial untuk mengembangkan UMKM di wilayahnya.

Hal yang ditegaskan Ketua DPC PBB Lamongan Iwan Bahari, bahwa kaum Millenial, pelaku UMKM sekaligus pendukung Capres 02, mempunyai dua keuntungan selain ikut menentukan pemimpin yang tepat juga mendapatkan ilmu untuk mengembangkan UMKM yang telah dirintis dan dimilikinya.

“Dengan Kuatnya UMKM semakin kuat roda putaran perekonomian kita Indonesia terutama Lamongan. Dan manfaat globalnya kita bisa melewati Krisis Global Dunia,” tegas pria yang juga Owner Cafe Alamanda di Jl. Jl. Lamongrejo No.125, Dapur Barat, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 40115, Lamongan ini.

Dari pantauan media, malam itu di Cafe Alamanda yang tersohor sebagai warung rakyat “wong cilik” dan budaya ini telah berkumpul ratusan relawan Capres 02 untuk menyambut kehadiran Ketua Umum PBB Tisya Suherman.

Dimulai dengan Senam Gemoy dengan instruktur Tikno Wiroyudo (Surabaya), dilanjut dengan pentas musik dua warna tradisi-modern dari Grup Gathuk Mantuk dari kawasan Kec. Mantup, para relawan tampak riang “gumbira”, dan euforianya sepenuh semangat sebagaimana tekat mereka yang menggelora memenangkan Paslon Capres 02, Prabowo-Gibran.

Hingga Tisya Suherman tiba di Alamanda, dan langsung didaulat untuk memberi sambutan. Relawan yang terdiri dari emak-emak sangat antusias untuk mendapat arahan dari Mbak Icha.

“Saya sangat bergembira bisa datang di kota Lamongan, yang pertama kali ini, untuk bisa bersama teman relawan juga pengurus serta sahabat PBB yang siap memenangkan Prabowo-Gibran. Karena jangan lupa Tanggal 14 Februari nanti saat datang di TPS, jangan lupa coblos Paslon Capres 02. Ayo kita menangkan, dengan tekat Satu Putaran,” tegas Icha disambut tepuk tangan semua relawan.

Tampak yang hadir ada Relawan Afif (PSI), relawan Anak Bangsa, relawan PRABU, relawan Raka 08, dan relawan lain yang tak ingin disebut namanya. Mereka sangat antusias mengikuti acara itu hingga usai dengan diakhiri sesi foto bersama.

“Pertemuan malam ini adalah sebagai konsulidasi dan koordinasi, dengan tekat bulat sebagai relawan Capres 02 kita siap serta solid untuk menenangkan Paslon Prabowo-Gibran,” tukas Ketua DPC PBB Lamongan.
*DANAR SP*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *