Bertebaran Poster Konsolidasi Aksi Peringatan Jokowi di Kota Siantar

 

Pematangsiantar-menaramadinah.com ‘Selebaran yang berlogo Kelompok Mahasiswa Peduli Demokrasi dengan judul Siantar Memanggil Seluruh elemen pemuda, mahasiswa dan rakyat yang ingin bergerak untuk ikut dalam konsolidasi bertebaran di titik pusat kota Pematangsiantar. (Kamis, 8/2/2024)

Terlihat awak media di tiang listrik seputaran taman bunga jln merdeka, poster yang dimana memanggil pemuda,mahasiswa dan rakyat untuk berkonsolidasi tentang Peringatan (Kekuasaan, Kerasukan, Kerakusan, dan Kekuatan Presiden Jokowi) serta Demokrasi dikebiri.

Dalam poster tersebut juga terlihat background bergambar gedung mahkamah konstitusi, gedung KPU RI, aksi massa dan Gambar Presiden Jokowi.

” Mereka disana sudah bersuara, kita kok diam? Mari bergerak “, seruan ajakan tersebut memanggil pemuda, mahasiswa dan rakyat untuk bertemu pada hari Jumat 9 Februari 2024 di lapangan pariwisata (tugu bsa Siantar).

Diakhir, adapun hastag pada poster tersebut #perusakdemokrasiialahmusuhbersamarakyat, #jokowigunakanalatkekuasaandemikepentonganpolitik, #jagaketatpemiludarikecurangankekuasaan. (Yova Purba)