Pasar Srengat Perlu Kehadiran Pemerintah Daerah Agar Kembali Ramai.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pasar besar srengat perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah daerah dan para pelaku usaha guna mengoptimalkan kembali kondisi di dalam pasar agar bisa kembali ramai .

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah. keterkejutan luar biasa ketika mendapati informasi yang masuk barusan dari pelaku usaha yang berada di dalam pasar yang menyampaikan banyaknya pedagang di dalam pasar yang banyak yang sudah tidak buka usaha lagi karena sepi pengunjung,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kegiatan rutin yang di lakukan setiap enam bulan sekali berkunjung selaku dewan pengupahan untuk melakukan survay pasar, salah satunya di pasar srengat, membuatnya bereaksi agar Pemerintah daerah segera memberi solusi dan terobosan guna bisa hidup kembali aktifitas di dalam pasar.

Para pelaku usaha perdagangan di bawah kendali asosiasinya pun yang konsen di pasar dalam waktu dekat ini akan segera di komunikasikan agar ikut”cawe cawe” meramaikan perdagangan di sana ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?