Menyambut Pergantian Tahun Kolam Renang Penataran Mempercantik Diri.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Persiapan menyambut pergantian tahun baru dengan Gong atau puncak acara di isi pagelaran musik dangdut,sejak hari ini terus berbenah demi kepuasan para pengunjung kelak nantinya di hati H.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Sejak pagi tadi mulai datang tenda kerucut dan umbul umbul dari kolega akrabnya dari perusahaan rokok andalan ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan terpasangnya umbul umbul di sekitar halaman depan kolam renang penataran Nglegok Kabupaten Blitar, membuat semakin semarak suasana ini tadi.

Keberadaan tenda kerucut yang di fungsikan untuk tim parkir membuat lebih tertata sirkulasi hilir mudik para pengunjung utamanya yang membawa kendaraan bermotor.

Ke depan sangat di harapkan secara sporadis para mitra anggota asosiasi profesinya bisa ikut berpartisipasi guna bisa tercapai simbiosis mutualis,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?