Service Yang Paripurna, Sebuah Kiat Sukses Bagi Para Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bisnis jasa yang dalam hal ini termasuk di dalamnya dalam bidang pengelolaan kawasan obyek wisata, baik yang alam maupun wisata buatan faktor penampilan dan kesantunan para garda terdepan di pintu masuk obyek wisata harus bisa mendapatkan perhatian lebih oleh pimpinan yang di tunjuk dalam pengelolaan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Penampilan kusut,hanya pakai celana pendek,tanpa sepatu dan di perparah cara duduknya yang tidak sopan akan berdampak terhadap penilaian tersendiri dari para pengunjung,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Bisnis jasa harus paripurna dalam pelayanan kepada pengunjung baik penampilan,kesopanan harus menjadi pekerjaan rumah tersendiri dari pengelola untuk bisa memanage sebaik mungkin kalau ingin usaha yang di jalankan bisa membekas di hati pengunjung dengan garis akhir akan terjadi kunjungan ulang di kawasan wisata tersebut ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?