Proses Pemahaman sebuah Peluang Usaha,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelan tapi pasti, proses pengenalan obyek wisata kolam renang penataran yang terletak di wilayah Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar mulai di respon oleh para pelaku usaha untuk ikut serta mengisi stand di area dalam kolam renang.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Sudah hampir delapan bulan proses pengenalan kepada para pelaku usaha agar ikut berpartisipasi meramaikan obyek wisata buatan mulai ada respon positif,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Perusahaan kue basah yang sudah memiliki jaringan luas siang ini merespon untuk menindak lajuti konsep yang dahulu pernah di sampaikannya.

Ke depan di harapkan akan semakin banyak lagi para pelaku usaha yang merespon tawarannya demi sinergisitas satu sama lainnya dan gol akhir akan berdampak positif dalam peningkatan omset penjualan ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?