Sambung Rasa Menuju Indonesia Damai, Tumpeng Berkah Caleg 2024 dan Doa Akhir Tahun 2023 Yang Digelar Pasupati Nusantara Khidmat serta Meriah

Surabaya-menaramadinah.com-Pasopati Nusantara menggelar acara Sambung Rasa Menuju Indonesia Damai, Tumpeng Berkah Caleg 2024 dan Doa Akhir Tahun 2023 pada Minggu, 17 Desember 2023 pukul 13.00-16.00 wib

Acara tersebut bertempat di Pujasera Fave  Hotel Mex Jl. Tegalsari Surabaya. Seluruh peserta datang dari berbagai daerah Jawa Timur dan Bali. Juga ada yang dari Jawa Tengah. Terdiri dari pendoa lintas agama, spiritual, supranatural, terapis dan pengiat budaya Jawa Timur.

Mereka hadir berpakaian sesuai adat daerah masing masing. Nampak elegan dan berwibawa Karena pakaian yang dipakai merupakan peninggalan leluhur.

Kemudian duduk lesehan di lingkungan Pujasera Fave Hotel Mex Surabaya seperti para luluhurnya. Tidak duduk dikursi. Tidak lama kemudian memanjatkan doa secara bergantian. Istilahnya doa lintas agama.

Dalam doa terasa khidmat dan merasakan dalam kalau menuju Indonesia Damai sejahtera di tahun 2024 nanti. Seluruh peserta hanyut dalam nuansa doa.

Usai acara Doa dilanjutkan foto bersama. Sejumlah tokoh dipersilahkan duduk dikursi. Yang lainnya berdiri.  Suasana menjadi meriah, riang gembira dan membahagiakan.

Husnu Mufid