Musyawarah Sukseskan Peringatan Hari Pahlawan dan Resolusi Jihad di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya dengan Acara Sepeda Gembira

Surabaya-menaramadinah.com-Bukan hanya pemerintah yang memperingati Hari Pahlawan 10 November 1945 dalam bentuk Gerak Jalan Mojokerto Surabaya.

 

Tapi Pengurus dan Jamaah Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya ikut memperingati Hari Pahlawan 10 November 1945 dan Resolusi Jihad KH. Hasyim Asyari.

Aga Peringatan Hari Pahlawan 10 November 1945 dan Resolusi Jihad yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Desember 2023 mengadakan kegiatan Musyawarah  di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya pada Minggu, 5 November 2023 pukul 19.30- 21.00 wib.

Dalam Musyawarah tersebut menghasilkan keputusan yaitu

1.Tgl Gowes musholla al iklas 3 Desember 2023,

2. Rote dr musholla ke gg masjid ke frontage lurus ke korem terus ke siwalankerto kutisari belok kiri terus ke jemur handayani ke kanan ke arah rsi sampai finish musholla

3.Doorpres berupa sembako

4.Konsumsi polo pendem, air mineral 600ml , buah, kacang ijo

5.seragam hijau musholla yg punya, seragam tradisional hari pahlawan.

6.start jam 06.00 sampai finish

7.Peserta seluruh warga sekitar musholla al iklas

8. Akan diresmikan Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas pada Minggu, 12 November 2023.

Seluruh peserta rapat yang hadir siap mensukseskan acara tersebut dengan dukungan seluruh pengurus dan jamaah.

Hadir dalam musyawarah Ustad Masduki, Mas Rahmat, Mas Husnu Mufid,  Mas Fauzan, Mas Budi Wibowo, Mas Hasan, Mas Sambayon, Mas Ahmad Isa, Mas Yanto.

Fauzan