RAMIZAH ALYA GADIS KECIL MULTI TALENTA MEREBUT JUARA 1 LOMBA MATEMATIKA TINGKAT SD Se SIDOARJO.

Sidoarjo-menaramadinah.com-Ramizah Alya yang saat ini duduk di kelas 2 Sekolah Dasar IT Nurul Hikmah Sidoarjo ini telah menjuarai lomba matematika tingkat SD se Sidoarjo yang diadakan oleh Suncity mall Sidoarjo yang beralamatkan di JL.Pahlawan No 1 Sidoarjo bersama Made Organizer dalam Sidoarjo Food Festival. Pada event kali ini tidak hanya ada lomba matematika dengan kategori A ( Paud-TK ), B ( 1-3 SD ) dan C ( 4-6 SD ), lomba matematika untuk SMP dan SMA, selain itu juga ada lomba mewarnai ibu dan anak dengan usia 3-9 tahun.

Ramizah Alya meraih juara 1 lomba matematika kategori B ( 1-3 SD ). Dimana dalam lomba matematika kali ini diikuti oleh siswa/siswi dari berbagai sekolah dasar yang ada di Sidoarjo. Soal lomba matematika kali ini berjumlah 46 soal yang meliputi 10 soal mengenai angka satuan dan puluhan, 10 soal mengenai jumlah lebih besar dan lebih kecil, 10 soal mengenai penjumlahan berderet dan 16 soal terakhir mengenai penjumlahan bersusun. Alya mampu mengerjakan 46 soal tersebut dalam waktu kurang dari 15 menit.

Event ini semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu yaitu Kak dani dan Kak Jamil KDI. Serta perwakilan siswa/siswi SD,SMP dan SMA yang menampilkan berbagai bakat mereka, mulai dari menyanyi hingga menari.

Suatu kebanggaan bagi Alya bisa menjuarai lomba matematika kali ini. Alya membawa pulang piala juara 1, sertifikat dan bingkisan. Namun Ini juga bukan kali pertama Alya menjuarai lomba matematika.
“Saya sanggat bangga dengan Alya, atas segala pencapiannya dalam segala bidang. Selain menjadi model dan penyanyi Alya tetap fokus dalam akademiknya” ujar mama Alya. Miskan