Kerjasama Di Tuangkan Dalam Bentuk Perjanjian,Baik Adanya

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Untuk membuat komitmen kerjasama di tuangkan dalam bentuk kontrak kerjasama biar tidak terjadi habis manis sepah di buang perlu di coba.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Sering di lakukan ketika mengajari proses mengembangkan usaha bagi para pelaku usaha baru,di awal awal amat sangat terdengar ucapan manis untuk akan selalu bersinergi dan tidak akan melupakan jasanya,ternyata di tengah perjalanan meninggalkannya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Mengaca dari kejadian yang sering terulang dan terulang lagi ini,maka sebagai bentuk pembelajaran juga antisipasi kejadian kejadian sebelumnya,di siang hari ini ketika ada permintaan kerjasama di patoknya anggaran bulanan yang di usulkannya.

Lepas dari pada itu ke depannya ketika usaha bisa menanjak grafiknya ada prosentase lagi dari penjualan yang di dapat untuknya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?