Pekerjaan Gedung Perkantoran Utamakan Kemanfaatannya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Gunakan skala prioritas fungsi dan kegunaan di saat mengambil keputusan utama dalam pembangunan gedung perkantoran baru yang di inginkan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Adanya permintaan dari yuniornya di salah satu himpunan pengusaha yang di pimpinnya,untuk pengerjaan gedung baru buat perkantorannya dengan ketinggian tujuh lantai,membuatnya sedikit kaget dan heran terkait besaran biaya yang akan harus di keluarkan nanti, beserta keperuntukan kantor itu nantinya,jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar.

Secara fikiran bisnis,harus betul betul di fikirkan kemanfaatan dan mengesampingkan keinginan di anggap “wah” oleh para koleganya.

Skala prioritas keperuntukan harus menjadi pemikiran seriusnya agar jangan sampai terjadi antara bangunan yang ada tidak sebanding dengan jumlah karyawan yang di pekerjakan.

Langkah terbaik di sesuaikan dengan kebutuhan,mana kala di butuhkan penambahan gedung,baru di bangun gedung lagi,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?