Kelas Jalan Yang Akan Di Lalui Harus Sesuai.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kendaraan yang lalu lalang harus mengikuti kelayakan jalannya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Kelas jalan III / tiga ya jangan lantas di lalui kendaraan Besar dengan muatan penuh lagi.Hal hal seperti ini selain menyalahi kelayakkan jalan juga mempercepat kerusakkan jalan mengingat melebihi kapasitas muatan dan bebannya.

Kejadian yang baru di lihatnya ini,amat sangat di harapkan bagi para pelaku usaha untuk bisa menaati aturan tersebut.Profit sudah pasti menjadi gol akhir bagi para pelaku usaha,tapi seyogyanya juga bisa patuh akan adanya aturan yang ada lanjut wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur.

Salah satu solusi bijaksana yang juga bisa sebagai win win solusion dengan cara di “lansir” menggunakan armada yang sesuai kelas jalannya.Model lansir ini bisa memanfaatakan truk yang ada di wilayah tersebut, untuk di ajak kerja sama dalam hal itu pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *