Gelar Ngopi Bareng Dandim 0824 Bersama FWML Jember

 

Jember-MenaraMadinah.com Bersama Dandim 0824 Jember Letkol (Inf)Rahmat Cahyo Dinarso , Dalam acara Halal bihalal Ngopi Bareng Bersama Pengurus dan Anggota FWML di sekretariat FWLM Jalan PB Sudirman 28/04/2023.

Dalam acara Ngopi Bareng Bersama Dandim 0824 Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat berdiskusi bersama pengurus juga Anggota yg hadir di Forum Ngopi bareng.Dandim mengajak Rekan-rekam media bisa membuat kondusif di wilayah Jember khususnya.Lagi pula sekarang ini masuk dalam Agenda tahun politik, Jelas Dandim Letkol Rahmat.

“,Ujar,Mantan Komandan Detasemen 1 Gruop B Paspampres Komandan Bertugas Mengawal Wakil Presiden RI.Beliau menghimbau kepada Rekan Profesi Wartawan bisa Membuat Suasanan Kondusif Ungkapnya.

Kita Jaga Hubungan Baik selama ini harus terjaga.Syarat utama dalam membangun Jember kita harus bersinergi berkolaborasi menciptakan Ketertipan dikota tercinta Jember.Kebetulan Dandim Jember Putra Daerah jadi Sangat Mengenal Jember Tercinta ini.

Selanjutnya,Kita Membangun Jember Tampa adanya Kolaborasi mana mungkin Jember yang kita banggakan bisa maju.Juga harapan kerjasamanya dengan Rekan Jurnalistik Anggota FWML.untuk Memberi informasi Yang Aktual seputar Jember.

Lanjut,sebagai Organisasi Lokal telah Meluncurkan Kanal Podcast.Damdim Letkol Rahmat Cahyo Dinarso Mengapresiasi kerja sebagai Jurnalistik Penyaji Informasi terhadap Publik juga Penghancur Berita Hoax.Saya Ucapkan Selamat Launching podcast FWLM.

Dandim Letkol Rahmat Cahyo Dinarso Menyempatkan bisa hadir berdiskusi bersama Jurnalis FWLM.Semoga kita bisa terus bersinergi dengan Profesi Penyaji informasi ke Publik ini dengan kami.Harapan Hubungan yang kita jaga ini terus kita jalin sesuai Tupoksi Masing-masing Pungkasnya.

pewarta:Trisno