DPC HIPKI Kabupaten Nganjuk Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah

 

Nganjuk-menaramadinah.com-Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H, keluarga besar DPC HIPKI Kabupaten Nganjuk melakukan kegiatan amal.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di LKP AHA desa Watudandang kecamatan Prambon kab.Nganjuk.Menurut ketua DPC HIPKI Kabupaten Nganjuk,Midianto,SH yang akrab disapa Kang Mied, kegiatan tersebut diikuti 30 LKP(Lembaga Kursus dan Pelatihan) SE Kabupaten Nganjuk.

“Ada 30 LKP yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal berbagi takjil ini mas,” jawab Kang Mied,saat awak media ini bertanya jumlah Lembaga Kursus dan Pelatihan yang berpartisipasi.Kang Mied menambahkan ada 500 bungkus takjil yang disiapkan dan semuanya terbagi habis bagi para pengguna jalan yang melintas di depan LKP AHA.

“Sumber dana dari mana saja Kang?, Tanya awak Media.”semua dana berasal dari partisipasi LKP se Kabupaten Nganjuk mas.” Jawabnya. Sesuai pantauan media ini,

Selain berbagi takjil,acara tersebut juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama, pertemuan rutin DPC HIPKI dan DPC HISPPI kabupaten Nganjuk.sementara itu Ketua DPC HISPPI,Nunik Djannah Sisworini,S.Kom berharap bahwa untuk kegiatan sosial seperti ini sangat bermanfaat untuk menambah rasa peduli bagi sesama sehingga perlu dilanjutkan dan ditingkatkan.

Dalam sambutannya,Kang Mied tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua Pimpinan LKP se Kabupaten Nganjuk dan para instruktur,tuan rumah yang telah Berkenan dengan tulus ikhlas berpartisipasi dalam kegiatan amal berbagi takjil dengan penuh harapan semoga menjadi amal Sholeh bagi kita semua juga memohon maaf atas segala kekurangannya.

Bro J