Gus Muhdlor Buka Masyda ke 11 Muhammadiyah Sidoarjo

 

Sidoarjo-menaramadinah com-Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, SIP Ahad (5/3) membuka musyawarah daerah (musyada) ke 11 Muhammadiyah Sidoarjo. Acara yang bertema “Membumikan Islam berkemajuan, Memajukan Sidoarjo” itu dilaksanakan di auditorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Gus Muhdlor, panggilan akrab H. Ahmad Muhdlor Ali, SIP mengucapkan terima kasih karena acara 1 abad NU yang lalu ternyata Muhammadiyah mempunyai andil yang sangat besar.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah Sidoarjo,” ujarnya.
Dikatakan, Musyda atau pergantian pimpinan adalah sunnatullah. ” Pengurus dan pimpinannya boleh ganti, tetapi yang penting harus ada inovasi. Harus lebih baik. Saya berharap pemimpin baru harus penuh adaptasi dan inovasi,”harapnya.

Sebelumnya, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo drh Zainul Muslimin juga berharap lahir pemimpin yang hebat yang mempunyai Akhlakul karimah dalam musyda kali ini.

” Pemimpin yang hebat lahir dari pemilih yang hebat, pemimpin yang baik akan lahir dari pemilih yang baik,” harapnya. (Nch)