KPBN Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Makassar, Resmi Ber- AHU Terdaftar di Kesbangpol Makassar

 

Makassar//menaramadinah.com-Berdasarkan surat mandat dari KPBN Pusat yang di ketuai oleh Bpk Edy Kritianto yang diberikan kepada ketua KPB Korwil Makassar Bpk H Joko Suparno untuk mengajukan ke Pemerintahan kota makassar agar organisasi KPBN korwil makassar diakui dan terdaftar sebagai organisasi yang resmi .

Dengan berjalanya waktu para pengurus KPBN Korwil Makassar bergerak cepat untuk mengumpulkan berkas-berkas dari kelurahan, kecamatan lanjut ke Kesbangpol

Tepat pada hari Selasa tgl 28 Pebruari 2023 ada panggilan dari Kesbangpol Makassar untuk Pengambilan Surat Resmi legalitas KPBN korwil Makassar. Di kantor Balai kota jalan Ahmad Yani kota Makassar.

Dengan gerak cepat Ketua Korwil KPBN Korwil Makassar
Bpk H Joko Suparno.
Didampingi oleh
Bpk Sunardiyanto, Bpk Sihono jenggot dan Bpk Bejo, beliau langsung merapat ke kantor Kesbangpol bertemu dengan Bpk H Arifin dengan singkat padat Surat Diserahkan langsung kepada Bpk Ketua Korwil Makassar.

Dengan sangat bangga KPBN korwil makassar sudah diakui sebagai organisasi atau Perkumpulan Resmi di pemerintahan kota Makassar. Harapan kami dengan resminya organisasi KPBN Korwil Makassar semoga ke depanya tambah maju tambah sukses dan ngremboko melebarkan sayapnya sampai kota kabupaten”, tutur H Joko Suparno.

KPBN korwil Makassar
Ketua : Bpk H Joko Suparno
Bendahara : Bpk Sutardi
Sekretaris : Bpk Sihono
Dewan Pembina : Bpk Sunardiyanto SH
Alamat Sekretariat :
Jl Muhammadiyah no 76,Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Kota Makassar 90171.

Berbadan hukum , teregistrasi resmi dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia
Nomor AHU. 0009477.AH.02.07.Tahun 2019.tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum
Perkumpulan Keluarga Pedagang Bakso Nusantara.

Dengan Legalitas yang lengkap baik Nomor AHU di tingkat Kementrian Hukum dan HAM RI, serta terdaftar di Kesbangpol Kota Makassar , maka kedepan semua aktifitas dan program organisasi ini bisa berjalan lancar tidak ada hambatan secara administratif . KPBN Korwil Makassar berkomitmen mengusung program amal sosial kemanusiaan , serta upaya meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota KPBN khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Salam Satu Aci, Kelet Saklawase “, tutup Ketua mengucapkan slogan KPBN.

Eshadi/H Joko Suparno