MUI Kecamatan Se Surabaya Serentak Menggelar Khotmil Qur’an dan Istighotsah bersama Camat Se Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Majelis Ulama Indonesia Se kota Surabaya Membuat Gebrakan baru dengan Menggelar Secara serentak dengan Camat Se kota Surabaya di masing2 pendopo kecamatan yg ada di Surabaya” demikian diungkapkan Ketua I MUI Wonokromo KH A Sidqus Syahdi,SE, CH Dalam sambutan nya atas nama MUI Kecamatan Wonokromo.

 

 

Ditambahkan pula bahwa ” Disamping sebagai Refleksi Akhir Tahun 2022 dengan melakukan Muhasabah atas yg sudah dilakukan selama tahun 2022 juga Mohon Do’a semoga Bangsa kita khususnya kota Surabaya dijauhkan dari Musibah, Bala bencana dan kejahatan yg dapat mengganggu keamanan ketertiban dan kenyamanan warga Surabaya.

Diharapkan komunikasi yg baik antara MUI dengan Pejabat di tingkat kecamatan juga dengan FORKOMPIMCA yg lain bisa dilaksanakan secara rutin, apalagi kegiatan Khotmil Qur’an dan Istighotsah kali ini menjadi tonggak sejarah bahwa MUI Surabaya bisa menggelar acara secara serentak bersamaan waktunya di seluruh pendopo yg ada di kantor Kecamatan Surabaya, Ini kalau dicatatkan di MURI Bisa mendapatkan sertifikat ” ungkapnya.

Dalam kegiatan tsb dilaksanakan pada tgl 30/12/22 dihadiri juga oleh Kapolsekta Wonokromo, Danramil juga Kepala KUA Wonokromo.

Dari Camat Wonokromo diwakili SEKCAM menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap Do’a 2 dari para Alim Ulama dan hadirin segera diijabahi Allah SWT.

Husnu Mufid