Merayakan Tahun Baru 2023 di Surabaya

 

Surabaya-menaramadinah.vom-Perayaan malam Tahun Baru 2023 di Surabaya tetap meriah. Meskipun polisi melakukan penyekatan di Jl. A Yani Surabaya dan jalan lainnya.

 

Warga dikampung kampung Surabaya merayakan dengan dengan riang gembira sambil makan ikan bakar dan ayam bakar. Dilengkapi sambel jeruk nipis dan minuman moka.

Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya merayakan Tahun Baru 2023 dengan pasamg terop dan soun pemberian Walikota Surabaya.

“Kita merayakan yang pertama saya jadi ketua Rw09. Semoga kedepan kompak dan semakin baik buat warga dan pengurus,” Ujar Ibu Dewi Sunarsih Munir Ketua Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya yang baru.

Sementara diatas langit bunyi bunyian mercon menghiasi langit. Kembang api menghiasi lagit. Dibawahnya warga sekitar Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya menikmati makanan setelah pembacaan doa dari Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

“Ya kita di malam tahun baru menyempatkan diri untuk berdoa agar Surabaya bebas bencana gempa bumi dan.banjir,”ujar Husnu Mufid usai memimpin doa.

Warga Surabaya bukan hanya merayakan malam Tahun Baru 2023. Tapi minta kepada Allah agar bebas dari bencana alam dan rezeki lancar.

Husnu Mufid