Jurus Jitu Anti Resesi Ekonomi Indonesia 2023 Dalam Pikiran H. Mukayani, SE MM Spiritualis Papan Atas

 

Catatat H. Mukayani Spiritualis Papan Atas menaramadinah.com :

Secara global ekonomi dunia mengalami penurunan. Indonesia sebenarnya secara umum tidak berdampak buruk terhadap resesi dunia karena indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat berlimpah di bandingkan negara lain yang sumber daya alam tergantung negara lain dan orang indonesia secara umum memiliki daya tahan alami dalam bertahan hidup dalam situasi apapun.

 

Dampak yang di rasakan oleh masyarakat indonesia ekonomi sulit itu karena kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat serta pengelolaan sumber daya alam yang tidak baik dan ini sudah di rasakan di tahun 2022.

Kalau sebagai rakyat kecil karena sudah terbiasa hidup penuh perjuangan maka tetaplah optimis dan lebih kreatif karena dalam situasi buruk pun jika kita optimis dan kreatif peluang rezeki serta kesempatan sukses sangat besar.

Dan sebaiknya menghindari dukung mendukung partai politik dan calon presiden karena tengsi politik di tahun 2023 sangat panas dan bisa menimbulkan kekacauan. Dengan netral politik akan lebih mudah mendapatkan rezeki.

Tidak menaikan harga barang dan lebih memaksimalkan potensi alam untuk kesejahteraan rakyat. Serta kebijakan yg lebih mengerakan sektor ekonomi masyarakat kecil