Patni Sudirah Sosok Spiritual NADIMAS Spesialis Ahli Pemburu Hantu dan Penaklukan Buhul Santet dalam Wujud Nyata

Spiritual muda Padni Sudirah yang masih berumur 42 tahun biasa dipanggil Kang Patni ini memiliki julukan Panji Kelana karena sejak muda suka berkelana menjelajah keluar kota dan mendaki gunung serta mencari tantangan di beberapa tempat yang dianggap angker oleh kebanyakan orang. Berikut inj laporan H. Sujaya.

Keahliannya spesialis terapi memburu hantu, menetralisir gangguan ghoib dan membantu pengobatan non medis, khususnya membantu masyarakat yang terkena gangguan santet, guna guna dan teluh.

Keahliannya mengobati hal gangguan ghoib melalui tirakat dan pernah berguru ke supranaturalis fakir bernama Bapak Satori bin Syaidin dari Indramayu seorang yang sangat sederhana dan bersahaja.

Pengalaman dalam berburu hantu jam terbangnya sudah sangat luar biasa. Bersama timnya di NADlMAS lndramayu sudah melanglang ke kota-kota besar seantero Nusantara. kota.
Demikian dikatakan oleh yang dianggap sebagai komandannya di NADlMAS lndramayu, H. Sujaya Suwirya.

” Saya suka tantangan. Karena hidup butuh tantangan. Kalau manusia sudah tunduk pada tantangan berarti sudah menyersh dalam kehidupan. Saya senang membantu orang yang ada dalam kesulitan akibat pengaruh Ghoib dan jin yang bersekutu dengan orang-orang jahat, baik berupa sakit maupun pengaruh negatif lainnya . ” Demikian pungkas Patni.
(jaya)