Black Garlic & Manfaatnya

Bandung-menaramadinah.com-Black Garlic adalah bawang putih yang telah diproses secara alamiah pada suhu tertentu dalam waktu yang lama dan cukup panjang,sehingga menghasilkan kandungan dan fermentasi kimiawi baru, dengan efek farmakologi yang baru itu menjadikan black Garlic sebagai salah satu bahan herbal yang sangat dibutuhkan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan,stamina,vitalitas.

Black garlic/ bawang hitam merupakan herbal langka.telah dipakai ribuan tahun yang lalu oleh bangsa cina,Jepang dan Korea sebagai suplemen kesehatan dan obat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan khasiat 20 x lipat dibanding dengan herbal lainnya, dengan kemampuan 4 x lipat dengan bawang putih biasa. Black Garlic sangat bermanfaat untuk :
Mengobati kolesterol, tumor,myom,mencegah stroke / serangan jantung, mencegah alzheimer, melegakan sakit sendi, memperbaiki sistem pencernaan, dengan detoksifikasi, membuang logam berat dalam badan seperti merkuri,mengobati penyakit paru paru, asma, batuk, meningkatkan insulin, menormalkan tekanan darah tinggi, kanker, membersihkan darah, meringankan penyakit Parkinson, memperbaiki sel hati,awet muda dan lain lain.

Black Garlic memiliki antioksidan 2 x lebih tinggi dibandingkan dengan bawang putih biasa. Walaupun di Indonesia, black Garlic masih asing didengar,namun sejumlah restoran ,hotel dijakarta sudah menggunakan black Garlic sebagai bumbu andalan dalam hidangan utamanya.
Black Garlic tidak baik bagi :
Orang yang alergi bawang putih,orang yang akan menjalani pembedahan dalam waktu dekat,orang yang sedang migren.
Aturan konsumsi 2 x sehari , pencegahan 2- 3 siung dan pengobatan 3-4 siung

Sebaiknya diminum saat perut kosong, apabila bersamaan dengan obat dokter harus diberi jarak 2 jam, apabila bersamaan dengan obat herbal lainnya diberi jarak 1 jam.

Demikian laporan mengenai Black Garlic yang dapat disampaikan oleh Ki Bagus Winardo,ST semoga bermanfaat.
Jika anda membutuhkan Black Garlic bisa mengontak Hp. 0895377377717 Ki Bagus Winardo , ST Bandung
SEGER WARAS TERAPI