Mas Agus Maospati Akhirnya Bisa Menghadiri Acara Launching Buku Para Grand Master dengan Kekuatan Ilmu Kanoragan Secara Penuh

 

Mas Agus Maospati bukanlah orang sembarangan. Beliau orang kepercayaan Ki Lawu Maospati yang maha hebat. Sehingga bisa datang diacara Lauching Buku Para Grand Master. Seperti apakah beliaunya itu. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

 

Orang memanggil Mas Agus Maospati. Beliau merupakan orang kepercayaan Ki Lawu Maospati Yang Maha Hebat dan Sakti.

Darisinilah Mas Agus menerima ilmu dari Ki Lawu Maospati secara langsung tanpa tendeng aling aling. Ibaratnya ilmu yang diberikan bagaikan air terjun yang mengalir dari atas kebawah.

Oleh karena itu, dengan ilmu yang dimiliki berani menghadiri Lauching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Rekanan Kerja dan Kolumnis.

Dengan langkah tegap Mas Agus menuju ruangan acara didampingi teman temannya. Tidak ada rasa takut dan gemetar saat menerima penghargaan dari Drs. Husnu Mufud, M PdI Pemred menaramadinah.com.

Mengingat selama ini dihubungi tidak ada kontak. Ki Lawu Maospati ketika dihubungi tidak ada jawaban bisa hadir atau tidak. Juga nantinya diwakilkan siapa.

Tahu tahu Mas Agus Maospati muncul diacara di Hotel Primebiz Surabaya bersama rombongan. Mungkin untuk menghindari serangan gaib dari paranormal yang tidak menginginkan untuk bisa hadir. Mengingat ada sejumlah spiritual dan paranormal tidak bisa hadir karena sakit mendadak ketika mau berangkat.

Mas Agus rupanya mampu mengalahkan serangan serangan dari paranormal yang tidak menginginkan datang diacara yang diadakan Owner Penerbit Menara Madinah Books dengan kekuatan kanoragan secara penuh yang diturunkan Ki Lawu Maospati.

Memang ada sejumlah paranormal dan spiritual yang tidak bisa hadir. Karena tidak mampu menahan serangan dan takut ancaman dari paranormal yang tidak masuk di buku Grand Master.

Tapi Mas Agus Maospati ini malah menjungkalkan paranormal yang mencoba menghalagi. Inilah kehebatan Mas Agus Maospati. Sehingga bisa hadir diacara yang digelar Minggu, 13 November 2022 lalu dan membawa 2 penghargaan dan 10 buku Para Grand Master. Foto bersama dengan Husnu Mufid dengan memakai baju biru tanpa topi atau kopyah. Salut buat Mas Agus Maospati