Gempa Bumi Cianjur Dilihat dari Metafisika Oleh Haji Seto Paranormal Papan Atas

 

Gempa Bumi Cianjur mendapat perhatian dari Haji Seto Paranormal Papan Atas. Seperti apakah pandangannya secara metafisika. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah com Husnu Mufid :

 

Gempa bumi Cianjur tidak ada hubungannya dengan pertanda apa2. Memang hal alamiah yg bisa saja terjadi. Krn ini merupakan aktifitas bumi yang memang sedang tidak baik rotasi dan medan magnetnya.

Kalau dari sisi metafisik, kalau Papi Seto lihat, hal ini terjadi karena memang sedang ada semacam benturan2 energi yang terjadi di 2 kerajaan jin besar yang berada di laut Jawa.

Apakah Gempa Bumi ini berpotensi untuk berlanjut ke daerah2 lain? Semoga tidak terjadi apa yang saya lihat. Karena memang akan terjadi gempa2 susulan sebanyak 33x di berbagai daerah sampai bulan Februari 2023. Semoga tidak terjadi Aamiin. Saya amat berharap itu tidak terjadi, Aamiin.

Apakah gempa bumi pertanda gelap di 2023?
Tidak ada hubungannya gempa bumi cianjur ini dengan kondisi perekonomian dunia yang diprediksi beberapa pakar ekonom dunia. Insya Allah Indonesia aman2 saja dalam segi perekonomian, yang penting tetap beraktifitas seperti biasa. Yang mau belanja, silahkan belanja seperti biasa. Jangan ragu2.

Karena semakin ditahan belanja, roda perekonomian Indonesia semakin terkunci tidak berputar. Jadi mengalir seperti biasa saja. Tidak perlu ketakutan berlebih. INSYAALLAH Indonesia aman. Kalau negara lain bisa saja runtuh