Mas Hudi : Sepakat Reuni Tetap di Ponorogo. Kita Menghormati Bupati Ponorogo Sugiri dan Panitia Lokal Moh Yani

Surabaya-menaramadinah.com-Rencana Reuni KD di Ponorigo terus dibahas di Rapat Jumat, 3 Mei 2024 di Cafe Ojo Gelo Surabaya sore tadi.

Hadir dalam rapat tersebut Mas Hayan, Mas  Sumarno,  Mas Mashudi. Mas Husnu Mufid, Mas Jamil dan Mbak Atik. Sedangkan Pak Aka siap komentar lewat telpon. Juga Mas Mujiano siap telpon dari Jakarta.

Suasana rapat berlangsung serius. Meski tanpa kehadiran Ketua Panitia untuk kedua kalinya. Karena sedang ke Jakarta.

Mas Hudi dalam rapat menyatakan dengan tegas untuk tetap Reuni di Ponorogo. Bisa naik mobil pribadi jika jumlahnya tidak banyak. Tapi jika jumlah yang ikut banyak. Ya naik bus. Soal ada yang tidak ikut, ya tidak apa apa. Karena tidak wajib

“Jangan dibatalkan. Kita menghormati Bupati Ponorogo Sugiri dan Moh Yani selaku panitua lokal. Kita kita sudah diberifasilitas cukup banyak,”ujarnya

“Oleh karena  itu, Hayan selaku Sekretaris panitia untuk menghubungi lagi. Kepastian bersedia ikut atau tidak. Cukup satu hari aja acaranya. Yang nginap silahkan dan langsung pulang silahkan,”tegas Mas Hudi.

Mas Hayan siap melakukan perintah untuk menghubungi para Alumni KD yang siap ikut Reuni di Ponorogo. Meskipun kemarin sudah di list sekitar 25 orang siap ikut.

Akhir dari rapat sepakat acara Reuni KD tetap di Ponorogo. Karena semua yang hadir di rapat setuju. Begitupula dengan Mas Mujiono dari Jakarta via telpon dan Pak Aka dirumah sedang sakit flu via telpon  menyatakan tetap diadakan di Ponorogo.

Husnu Mufid