Sinergisitas Positif Layak Di Bangun Bagi Para Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Sinergisitas usaha bersama,yang di dapati ada kesalahan fatal, tetapi tetap di jalankannya juga.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Ketika di dapati model kerjasama yang terlihat secara kasat mata ada kesalahan prinsif, tergeraklah nalurinya untuk memanggil salah satu fihak untuk di beri pemahanan tentang ritme usahanya yang di bangun ada yang tidak beres .

Ucapan trima kasih trima kasih terus meluncur di hadapannya dan akan secepatnya mengambil langkah perbaikan.Selang beberapa hari dari penyampaiannya di dapati laporan dari pelaku usaha binaannya yang lain, menyampaikan informasi terkait teguran dan masukkannya tempo hari ternyata tidak di indahkan sama sekali.Selaku unsur pimpinan asosiasi akhirnya di ambil kesimpulan,rasanya sudah cukup dan sudah gugur kwajiban untuk mengingatkan anggotanya agar tidak salah arah.

Terbesit di fikiran apa memang sebetulnya sudah “setali tiga uang” yang maknanya dari masing masing pribadi saling tahu kebobrokkannya masing masing sehingga tidak bisa lepas satu sama lain,agar tetap terjaga rahasianya.

Garis akhir hanya tinggal mengamati dari kejauhan semoga saja dengan model management yang tidak sehat itu tidak berakibat segera layu sebelum berkembang usahanya.Bagaimana tanggapan anda.?