Drs. Machmud Suhermono, M.IKom, M IP Dapat Sambutan Baik Saat Bincang Media Digital Diacara Penghargaan Jurnalis, Kolumnis dan Rekanan Pemberitaan menaramadinah.com

Surabaya-menaramadinah.com-Drs. Machmud Suhermono, M.IKom, M. IP Wakil Ketua PWI Jatim  dan Tokoh Pers Jawa Timur memang hebat, baik pemikirannya maupun tenaganya yang luat biasa.

Mengapa demikian, karena satu hari bisa menghadiri dua acara yaitu UKW PWI Jatim dan Launching  Buku Para Grand Master dan Penghatgaan Jurnalis, Kolumnis, Rekanan Pemberitaan.

Machmud Suhermono ditunggu kedatangannya oleh seluruh peserta yang jumlahnya 30 orang diacara penghargaan Jurnalis menaramadinah.com. Karena akan memberikan kuliah tentang Media Digital Masa Kini. Boleh dikatakan sebagai bintangnya.

Semua undangan yang hadir diacara Launching Buku Para Grand Master mendengarkan secara serius. Karena dianggap sebagai ilmu baru. Mengingat mereka itu juga kolumnis dan jurnalis menaramadinah.com.

Hasilnya memang luar biasa. Dimana  kolumnis yang terdiri dari para dosen dan jurnalis serta rekanan pemberitaan merasa senang. Karena ilmu yang diberikan Wakil Ketua PWI Jatim sangat bermanfaat bagi dirinya dalam aktivitas kegiatan Jurnalistik.

“Saya masih belum pulang.  Mendengarkan Kuliah Jurnalistik hingga akhir acara. Memang sangat menarik paparan materi yang disampaikan Drs. Machmud Suhermono,M.IKom, M.IP,”ujar Dr.  Warju, S.Pd., S.T., M.T. Wakil Direktur Fakultas Vokasi Universitas Negeri Surabaya.

Sedangkan RM. Kushartono Pemangku Museum Ndalam Pojok Kediri sangat tertarik dengan materi Media Digital. Oleh karena itu, beliau menyampaikan pertanyaan kepada pemateri Machmud Suhermono. Pertanyaan tersebut dijawab dengan tuntas.

Hasil RM  Kushartono langsung minat untuk kuliah di Stikosa AWS dengan program Online. “Ya saya mau daftar kuliah Online di Stikosa AWS,”ujarnya bersemangat.

Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *