Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid : Selamat Sukses Buat Harun Setiawan Budayawan Dibalik Layar

Surabaya-menaramadinah.com-Harun Setiawan Tokoh Budaya  ini boleh dibilang sangat giat dalam berbagai kegiatan budaya leluhur. Hal ini terlihat saat di Lamongan beraktivitas dengan para pelestari budaya leluhur.

 

 

 

Begitupula saat di Surabaya, beliaunya terlihat aktif dikegiatan DPW Matra Jatim. Baik saat gelar Ruwatan, HUT Bicopi, Pembentukan Pengurus DPW Jatim hingga Tasyakurannya.

Demikian pula dengan acara yang digelar menaramadinah.com dan Penerbit Menara Madinah Books. Beliaunya sangat antusias. Hadir dan bersemangat. Bahkan memberi nuansa aura positif memeriahkan acara tersebut.

Oleh karena itu, Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Mas Harun Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Om Iwan sebagai Budayawan dibalik layar.

“Salam sukses rahayu Om Iwan yang beberapa kali mengantar para Veteran du Cafe Bicopi Surabaya. Juga terimakasih atas dukungan terhadap acara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis menaramadinah.com,”ujar Husnu Mufid.

(MM)