Target Pemasaran Sebuah Hal Yang Realistis.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Target pemasaran yang sudah di patok,sebagai pelecut dalam melangkah.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Dalam dunia usaha adalah hal yang amat sangat wajar dan realistis apabila ada terselip target yang harus di capai.Sebuah target usaha katakanlah harus bisa mencapai jumlah pelanggan sejumlah 50 orang dalam satu bulan,amat sangat realistis untuk tahap awal pengenalan sebuah produk.

Tersedianya produk yang di sediakan untuk menjalankan promosi,adalah hal yang patut di syukuri karena tidak ada beban untuk mengganti biaya,sementara bisa di gunakan untuk alat menggaet pelanggan.

Putar otak,infentarisir nama nama kolega dan mitra usaha menjadi langkah awal agar bisa menyisir jumlah minimal awal yang harus di gaet.Bergabungnya dalam suatu wadah organisasi baik itu sosial atau profesi,akan lebih memudahkan lagi dalam pemetakan, untuk bidikan target promosi.

Berbahagialah bagi para pelaku usaha yang aktif dalam banyak wadah organisasi,karena suatu saat nanti pasti ada hikmah yang bisa di petik kelak.  Bagaimana tanggapan anda.?