Berkah Berkecimpung Dalam Sebuah Wadah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Jalin kebersamaan dalam suatu wadah organisasi kemasyarakatan maupun profesi baik adanya. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, JawaTimur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama, ah.

Pertemuannya dengan kolega pengusaha pengerah tenaga kerja yang ingin mengembangkan sayap usahanya di wilayah kota, terbentur rumah yang bisa di fungsikan untuk perkantoran.Penyikapan langsung di lakukan untuk kontak kolego usaha yang ada di asosiasinya yang di mungkinkan ada stok rumah yang bisa di pergunakan untuk kantor koleganya ini. kesulitan mengkomunikasikan dengan dinas terkaitpun menjadi bukan penghalang setelah semuanya bisa ter komunikasikan dengan baik di siang hari tadi. Sangat naif dan lucu saja, ketika mendapati pribadi yang apatis, tidak serus juga banyak mengeluh ketika bergabung dalam suatu wadah kegiatan.

Sebuah organisasi apapun itu namanya, baik yang sosial atau profesi ketika di bentuk dan di dirikan pasti ada gol yang akan di gapai, dan aktif berorganisaai itu ada hikmah dan peluang tersembunyi bagi yang mau berfikir. Bagaimana tanggapan anda.?