Siap Menuju Presiden, Cak Imin dan Prabowo Disambut Kader PKB Nyanyian Lagu Disini Menang Disana Menang

 

JAKARTA, menaramadinah.com -Keinginan yang cukup besar  Cak Imin untuk jadi Presiden dan Wakil Presuden terus didengungkan.

Pada Minggu 30 Oktober 2022 tadi siang ia mengumpulkan kader kader    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),   memenuhj area dalam Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Mereka ber sorak sorai menjadikan bergemuruh dalam ruangan Gedung Tenis Indoor Jakarta. Karena semangatnya begitu besar mendukung Cak Imin.

Setibanya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di area venua kegiatan, sekitar pukul 09.45 WIB. Suasana semakin bergemuruh.

Cak Imin dan Prabowo disambut dengan sorak sorai nyanyian para kader dengan nada suporter sepak bola Aremania FC dan Persebaya bonek.

“Gus Muhaimin di dadaku, Prabowo idamankanku, ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” demikian sorak sorai ribuan kader menyambut keduanya yang ramah dan penuh senyum.

Selain itu, para kader juga menyanyikan lagu penyemangat untuk PKB menjelang menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Di sini menang, di sana mPenang, di mana-mana PKB menang,” kata para kader.

Kemudian Cak Imin dan Prabowo merespons ribuan kader  tersebut dengan lambaian tangan terus menerus. Ditengah tengah para kader.

Bagi Cak Imin merupakan Agenda  dari rangkaian PKB menuju Pilpres 2024 yang bertajuk “PKB Road to Pilpres 2024”. Mengingat lawannya cukup berat yaitu Anis Baswedan dan Ganjar Pranowo serta Puan Maharani.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKB yang berasal dari DPC, DPD sepenjuru Nusantara, mulai dari DKI Jakarta, Sumatera Barat, Maluku, Sumatera Utara, Riau, Jatim, Jateng hingga Jambi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menyatakan,  Gerindra bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah sepakat untuk membentuk koalisi dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerja sama politik. Kita sudah memutuskan untuk jadi kawan seperjuangan. Kita memutuskan bahu-membahu berbakti untuk masa depan anak dan cucu kita. Itu adalah keputusan yang cukup menggetarkan seluruh bangsa Indonesia,” tegas Prabowo  disambut tepuk tangan dan teriakan disini menang disana menang

Prabowo mengapresiasi kepemimpinan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Dia menilai koalisi Gerindra dan PKB terbangun, salah satunya berkat kontribusi Cak Imin.

  1. Prabowo menambahkan deklarasi untuk membentuk koalisi merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Hal yang sulit adalah bagaimana agar koalisi yang telah terbentuk dapat memenangi pemilu demi menyelamatkan bangsa Indonesia.

(MM)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *